Sifrowati Bagi Bagi Sembako Kepada Tukang Ojek Di Pasaman Barat

www.jurnalissumbar.id

Ketua TP. PKK. Sifrowati dalam situasi
pencegahan dan penanggulangan Covid-19 dan telah diberlakukannya PSBB di Sumbar, khususnya di Kabupaten Pasaman Barat terus melakukan upaya sosialisasi dan edukasi, bukan itu saja, Sifrowati dalam upaya  pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) terus melakukan kegiatan berbagi.

Hari ini Senin (27/4/2020) kembali Ketua TP. PKK. Sifrowati melakukan kegiatan peduli
dengan membagi-bagikan sembako kepada penyedia jasa angkutan sepeda motor (Ojek) di depan Rumah Sakit Yarsi, Simpang Empat.

Pada kesempatan tersebut Sifrowati mengatakan, semoga pemberian bantuan sembako ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak akibat Covid-19, apa lagi dengan telah diperlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besat (PSBB) di Pasbar, hingga masyarakat tidak dapat bekerja seperti biasanya.

"Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat," Ujarnya

Dikatakannya, bantuan yang ia bagikan ini berasal dari beberapa donatur seperti Relawan Peduli Covid-19 dan Perusahaan-Perusahaan yang ada, pihaknya bersama relawan covid -19 hanya memprakarsai dalam penyaluran ini.
"terimakasih kepada Tim relawan COVID-19 yang telah membantu mulai dari packing paket sembako sampai pendistribusian ke lokasi walaupun dalam keadaan puasa namun tetap semangat."Tutupnya

Sementara itu, Amir salah seorang tukang ojek yang menerima bantuan tersebut merasa bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako tersebut,
"kami merasa terbantu dengan adanya bantuan ini, apa lagi sejak adanya wabah Covid-19 ini, pendapatan kami sangat jauh turun merosot, terimakasih kepada ibu Sifrowati telah ikut peduli," ungkapnya.

(Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang