PT BTN - PMS Serahkan APD Ke Pemkab Pasbar

Jurnalissumbar.id
PT BTN - PMS Serahkan bantuan 500 buah, Alat Pelindung Diri (APD) Ke Pemerintah Daerah kabupaten Pasaman Barat (Pasbar). Senin (20/4/2020). Bantuan APD itu, Berupa Baju lengkap dengan Face Shield (Helm atau Penutup muka) dan Sarung Tangan.


Penyerahan bantuan sebanyak 500 buah APD dari PT. BTN-PMS tersebut Nasrul Syam yang didampingi oleh Pimpinan Kebun PT PMS, Frenzi Marwan yang diterima langsung oleh Bupati Pasaman Barat, H.Yulianto di Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat.


"Semoga APD ini bisa bermanfaat untuk Tim Satgas Pasbar dan Bisa Menambah Jumlah APD yang ada sebab kita semua tahu, kemungkinan APD kita saat ini masih kurang." Sebut Nasrul Syam, Senior State Manager Incasi Raya Group dan Gunas Group melalui Senior State Manager PT BTN - PMS.


Bupati Pasaman Barat, H.Yulianto menyampaikan, sangat mengapresiasi atas bantuan APD yang diberikan oleh Incasi Raya Group dan Gunas Group tersebut. Karena menurutnya, jumlah APD di Pasaman Barat sampai saat ini memang masih minim jumlahnya dan belum mencukupi untuk seluruh Tim Medis ataupun Tim Satgas yang sedang bekerja di lapangan dan ini merupakan bantuan dalam bentuk kepedulian dalam  memutus mata rantai Penyebaran (covid-19)."Ujar


Dikatakannya, APD ini merupakan salah satu fasilitas untuk alat perlindungan diri Tim Medis ataupun Tim Satgas Covid-19, semoga APD yang telah di berikan oleh Incasi Raya Group dan Gunas Group ini, dapat digunakan dan disalurkan kepada garda terdepan kita, baik itu tim covid-19 yang di rumah sakit maupun tim yang kontak langsung di lapangan ataupun tim di posko perbatasan nantinya. 


"Alhamdulillah bantuan ini kita terima dan saya atas nama pemerintah Daerah Pasbar mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan ini," ucapnya


Terlihat hadir dalam acara penyerahan Bantuan APD dari PT. BTN-PMS tersebut selain Bupati Pasbar dan beberapa OPD Pasbar terlihat juga Ketua Pusat pengendalian Operasi (Pusdal Op), Edi Busti, Kepala dinas Lingkungan Hidup, Rinaldi serta Pimpinan Kebun PMS Ir.Frenzy Marwan. 


(Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang