Polres Pasbar Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan Aisiyah

Jurnalis Sumbar.id
Hari Jumat sebagai hari yang baik, hal ini bagi  kita biasanya dimanfaatkan dengan kegiatan ibadah termasuk berbagi dan bersedekah kepada sesama. 

Demikian juga yang dilakukan Polres Pasbar, di mana Jumat (03/04/2020) ini mereka melaksanakan kegiatan Jum'at berbagi.

Kegiatan Polres Pasbar dalam berbagi buat kaum Dhuafa kali ini berlangsung di Panti Asuhan Aisyiyah Jorong Tabek Sirah Nagari Talu Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat dibawah pimpinan, M. Naim,  

Kegiatan Jumat berbagi yang berlangsung Pukul 10.00 Wib.ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat dalam bentuk paket bantuan Sembako yang diserahkan kepada kaum Dhuafa Di Kabupaten Pasbar, dan kebetulan Jumat ini kita dapat berkunjung ke Panti Asuhan yang membina anak Yatim Piatu sebanyak 46 orang.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Pasbar, AKBP Fery Herlambang melalui Kabag Sumda AKP Muzhendra, yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Pasaman Barat, AKP Nofirman, kepada Insan Pers yang tergabung di PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) Pasbar. 

Menurutnya jajaran Polres Pasbar berbagi untuk sesama dalam kegiatan Jumat Berkah ini membagikan beberapa paket sembako kepada sejumlah warga dilakukan setiap Jumatnya di lokasi yang berbeda-beda. 

Ditambahkan lagi oleh  Muzhendra, bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan program rutin Polres Pasbar dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tidak mampu dan mewujudkan Polri yang dekat dengan rakyat, dicintai masyarakat dan merakyat.

“Kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri ke masyarakat, sesuai dengan motto Polri yakni Pelayan Utama Bangsa, salah satunya melalui berbagi untuk sesama, di mana kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat, sebagai upaya agar masyarakat merasa dekat dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya,” Demikian jelas Muzhendra

Sementara itu pimpinan Panti Asuhan Aisyiah Jorong Tabek Sirah Nagari Talu,M.Naim, mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polres Pasaman Barat, yang telah mengunjungi Panti Asuhan ini.

“Alhamdulilah dan terimakasih,Polres Pasaman Barat, hari ini anak -anak mendapatkan kunjungan dan sekaligus mendapat bantuan menerima paket sembako dari jajaran Poles Pasbar,” kata M.Naim

(Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang