KOMANDAN KRI KURAU - 856 DI KUKUHKAN.

Dalam kondisi cuaca mendung di Dermaga Bungus Teluk Kabung, tepatnya di atas geladak buritan KRI Kurau-856. Di lakukan pengukuhan Mayor Laut (P) Nurochim sebagai Komandan KRI Kurau - 856. Kamis, 30 April 2020. Bertindak sebagai Inspektur upacara  oleh Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal II, Kolonel Laut (P) Cahya Indra Susilo, S.E., M.M. 

Mayor Nurochim yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan KRI Louser-924 Satuan Kapal Bantu Koarmada I menggantikan pejabat lama Mayor Laut (P) Siswandony, yang mendapat tugas belajar sebagai siswa reguler Sekolah Staf dan Komando TNI AL (Seskoal).



Upacara pengukuhan ditengah pandemi Covid-19 ini tetap memperhatikan prosedur pencegahan dengan tetap menjaga jarak antar personil, memakai masker, dan mencuci tangan, handsanitizer serta desinfektan sebelum upacara. Dalam amanatnya, Komandan Satrol dengan pangkat melati tiga ini menyampaikan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab kepada negara bangsa dan Tuhan Yang Maha Esa. Tak lupa Dansatrol meminta kepada seluruh Prajurit KRI Kurau-856 untuk memberikan dukungan penuh kepada Komandan KRI yang baru agar tugas pokok dapat terlaksana secara maksimal. 

Upacara dihadiri oleh Perwira Staf Satrol, KRI Kala Hitam-828,  dan seluruh Prajurit KRI Kurau, Selesai upacara, Dansatrol menyempatkan foto bersama dan memberikan arahan secara khusus kepada Komandan baru KRI Kurau-856.

Dispen Lantamal II

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang