Kirim Maaf Dari Fauzi Bahar, Bukti Cintanya Kepada Kota Padang

Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf kepada Sahabatku Mahyeldi Walikota Padang. 

Karena tulisan yang saya buat ini rasa cinta terhadap pemerintah dan warga Kota Padang bukan bermaksud menyinggung pemerintah yang ada cuma memberi masukan saja kepada Bapak Mahyeldi sebagai Wali Kota Padang.

Dalam pikiran saya yang pernah juga sebagai pemimpin di kota tercinta ini. Alangkah baiknya bantuan dari pemerintah disegerakan untuk dibagikan agar jangan ada tangisan dari masyarakat orang yang di pimpin.

Bagi yang tidak masuk dalam bantuan pemerintah baru itu tugas dari perusahaan peduli, tokoh peduli, partai peduli ataupun masyarakat peduli. 

Jujur saya sampaikan sekitar dua hari yang lalu saya juga memberikan bantuan beras kepada para ustadz sebanyak 250 karung.

Kenapa saya beri kepada para ustadz.?  Karena berdasar pantauan dilapangan bahwa para ustadz ini tidak masuk dalam daftar usulan ditingkat kelurahan.

"Makanya saya coba bantu itu untuk meringankan beban Bapak Mahyeldi sebagai Walikota" Ujar Fauzi Bahar

Saya sangat paham betapa lelahnya Bapak bekerja karena saya juga pernah merasakan pada saat pasca gempa tahun 2009 lalu.  

Saya secara pribadi mendoakan agar bapak dan wakil dapat diberi kesehatan dan kekuatan dalam mengabdi untuk warga kota Padang. 

Salam hormat dari saya karena kita pernah bersama selama lima tahun. Fz.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang