Kapolda Sumbar Bagikan Sembako Dan Masker Ke Masyarakat

Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH selaku Kapolda Sumatera Barat, tadi siang membagi-bagikan masker kepada masyarakat di simpang Alang Lawas Kec. Padang Selatan, Kota Padang, tepatnya di depan Hotel Grand Zuri, Rabu (15/4).
Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolda Sumbar kepada warga masyarakat, guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), khususnya di Kota Padang.
Terlihat, setiap warga yang tengah melewati jalan tersebut dalam keadaan tidak menggunakan masker, langsung dipanggil dan diberikan masker.
Kapolda Sumbar mengatakan, pemberian masker kepada masyarakat oleh Polri ini untuk mencegah penyebaran virus corona di tengah masyarakat.
"Kita melakukan kegiatan bagi masker, sembako dan makanan kepada masyarakat yang kurang mampu. Ini bentuk kepedulian kita dari jajaran kepolisian untuk bisa terus berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan," ucap Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto.
Usai dari membagikan masker di simpang Alang Lawas Padang, Kapolda bergerak menuju jalan Samudera, Tapi Lauik (Taplau) Kota Padang, tepatnya di bawah kantor Dinas Kebudayaan Provinsi Sumbar.
Sumbar PortalSumbar menulis disana, Kapolda Sumbar dan beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar menyerahkan sembako dan masker kepada masyarakat yang tengah melintas di sekitar lokasi.
Dalam pemberian masker ini, Kapolda didampingi oleh Dirlantas Kombes Pol Yofie Girianto, Dirbinmas Kombes Pol Nasrun Fahmi, Kabid Propam Kombes Pol Edi Suroso. (R/02)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang