Jembatan Sikabu Dimulai, Ali Mukhni Akses Vital Perekonomian



Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni letakan batu pertama pertanda dimulainya tahapan pembangunan jembatan Sikabu, Lubuk Alung, Senin, 13/4.
Jembatan ini menghubungkan antara jalan nasional Padang-Bukittinggi dengan main stadium Sumatera Barat di nagari Sikabu Lubuk Alung.


Bupati Ali Mukhni di sela peletakan batu pertama mengatakan jembatan ini sangat vital dalam menunjang perekonomian maupun akses pendidikan masyarakat.
“Saya berharap pembangunan jembatan sepanjang 250 m dengan anggaran 25 miliyar ini berjalan lancar. Jembatan ini dibangun dari APBD kabupaten Padang Pariaman yang bersumber dari hibah BNPB pusat,” ujarnya.
Ali Mukhni juga mengatakan untuk mendapatkan anggaran jembatan ini telah dilakukan pertemuan sebanyak 3 kali dengan kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo di Jakarta pada pertengahan tahun 2019 lalu.
Walinagari Lubuk Alung, Hilman H mengatakan sangat bersyukur di tengah pandemi Covid-19 ini bupati Padangpariaman masih menyempatkan diri untuk memimirkan kelanjutan pembangunan jembatan ini.
“Terimakasihatas perhatian dan kepedulian bapak bupati terhadap pembanguna jembatan ini, semoga bapak bupati sehat dan dimudahkan oleh Allah SWT dalam mengemban tugas kedepan Nya,” ujarnya. (*)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang