Hendri Septa. "Lewat Radio Glassy" Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa lakukan Dialog interaktif di Radio Glassy  Indarung Kota Padang dalam rangka memutuskan mata rantai menyebaran wabah Virus Corona (Covid 19). di Kota Padang Sumatera Barat, Jumat (3/4).

Hendri Septa lewat Radio Glassy mengajak seluruh warga Kota Padang untuk selalu tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian terhadap penyebaran Covid 19 yang masih tetap berbahaya bagi kesehatan kita semuanya.

"Pemerintah Kota Padang berbagai upaya dan usaha terus bergerak laksanakan sosialisasi kali ini lewat Radio Glassy bertujuan tidak terjadi berjatuhan korban jiwa disebabkan penyebaran Covid 19" sebut Hendri Septa.

Upaya-upaya yang dilaksanakan Pemko Padang seperti penutupan sebagian akses jalan masuk ke Kota Padang dengan membuka lokasi Posko-Posko, setiap tamu yang masuk di periksa secara seksama dan teliti sekali, salah satu cara memutus rantai Covid 19.

Begitu juga anak-anak sekolah belajar dirumah sebagai bimbingan belajar oleh kedua orang tua anak-anak tersebut, ibu hamil, ibu menyusui ikut diberikan fasilitas tidak masuk kantor, ujar Hendri

Jadi, sekali lagi, atas nama pemerintah Kota Padang, kami sampaikan kepada seluruh warga kota ini untuk selalu menaati segala imbauan demi keselamatan jiwa dan nyawa kita bersama dari sebaran wabah Covid 19.

Mari bersama-sama kita atasi wabah yang dapat merengut nyawa kita, tentu jelas kita ikuti segala petunjuk  dan arahan dari orang yang memimpin kita, Sebut Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa. (taf).

#tafch
#interaktif
#radioglassy
#covid19
#wakilwalikotapadang
#hendrisepta

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang