Forkopimda Pasbar Lakukan telekonferensi Dengan Gubernur Untuk Pantau Penanggulangan Covid19


www.jurnalissumbar.id
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) terus memantau perkembangan virus Corona baik di kabupaten maupun di provinsi. Kamis (2/4/2020)

Untuk kesekian kalinya Forkopimda melakukan telekonferensi dengan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno serta para pakar. 

Bupati Kabupaten Pasaman Barat Yulianto didampingi oleh Forkopimda serius mendengarkan keterangan dari Gubernur serta para pakar. Ada beberapa instruksi yang disampaikan oleh  gubernur terkait dengan penanganan virus Corona.

Ada beberapa poin yang disampaikan oleh gubernur tentang penanganan virus Corona dari hulu dan hilir. Menyiapkan Alat Pelindung Diri (APD) di kabupaten kota, bagi tenaga medis, gubernur juga menyarankan agar APBD digunakan dalam penanganan virus Corona. 

Bupati Pasbar Yulianto menyampaikan persoalan Kabupaten Pasaman Barat dalam menangani virus Corona, karena ODP Pasbar yang semakin banyak perlu alat untuk mencek, seperti alat swab test.

"Pak Gubernur, kami di Pasbar perlu alat swab," kata Yulianto ketika diberikan kesempatan bertanya oleh gubernur.

(Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang