DPC PPP Pasaman Barat Educasi Warga Dengan Membagikan APD Gratis

www.jurnalissumbar.id
Kebutuhan akan Alat Pelindung Diri atau APD bagi masyarakat di  kabupaten Pasaman Barat propinsi  Sumatera Barat dapat mengambilnya terutama  bagi warga  yang melewati  Simpang Empat Kampung Cubadak tepatnya diKantor DPC PPP Pasbar karena warga bisa  mendapat Hand Sanitzer dan Sarung tangan secara gratis karena kantor Partai yang berlambangkan Ka'bah telah menyediakan Hand Sanitizer sebanyak 150 botol dan sarung tangan 300 pasang buat dibagikan. 

Kegiatan dimaksud untuk mengedukasi masyarakat secars langsung bagaimana hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan menggunakan  hand sanitizer dan memakai sarung tangan bila bekerja.

Wakil Ketua DPC PPP kab. Pasbar Hendrizon yang didampingi oleh pengurus lainnya seperti, Imam Jendri Fadhul Hakim, S.Ag.MSi. dan Zikri SH. serta lima orang relawan, turun langsung menawarkan APD  kepada pengendara yang melewati wilayah itu.

Kepada  Insan Pers AJO Pasbar, mengakui bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hari ini Kamis menyediakan Hand Sanitizer sebanyak 150 botol dan sarung tangan 300 pasang sebagai wujud kepedulian Partai ke masyarakat awam, 


Penyaluran APD itu, dibantu oleh tiga orang pengurus,  lima orang relawan kepada pengguna jalan yang melalui depan kantor DPC PPP Pasbar tersebut berlangsung tertib dan Aman tanpa menambah kemacetan. Ujar Hendrizon.



Namun paling tidak, apa yang kita lakukan, sedikit mampu mengobati keinginan masyarakat. Dengan memakai APD warga tidak lagi dihantui penularan dan penyebaran virus corona kemanapun mereka pergi, yang penting warga tetap sehat tak tertular atau menularkan covid-19 kepada orang lain,” jelasnya.

Selain membagikan APD Hendrizon beserta jajaran partainya juga melakukan edukasi pengetahuan tentang tata cara mencegah penyebaran dan penularan virus yang ditakuti itu. 

Hendrizon menerangkan bahwa mereka juga mensosialisasikan tentang pentingnya memakai APD dan berprilaku hidup sehat, dan peragaan cara mencuci tangan yang baik.

“Hindari kerumuanan, jaga jarak, tak kalah pentingnya, jangan keluar rumah kalau tidak penting,” pintanya.


“Kami ingin zero covid-19 di Simpang Empat dipertahankan. agar tidak ada warga yang positif terkonfirmasi virus corona. Di Kabupaten kita kan belum ada yang terkofirmasi positif alias zero,” pungkas hendrizon

(Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang