Serentak, Polres Pasaman Barat Pimpin Apel Siaga Covid19 Di Halaman Mapolres

www.Jurnalis Sumbar.id

Polres Pasaman Barat dan jajarannya secara serentak melakukan Penyemprotan Disinfektan, sebelum kelapangan puluhan Anggota Polisi  melakukan Apel pagi di  halaman Kantor Polres Pasbar, Selasa (31/3/2020)  Penyemprotan serentak  bertujuan agar  pencegahan penyebaran Virus Corona, di wilayah Hukum Polres Pasbar dapat dikendalikan.

Aksi ini dihadiri Oleh Bupati Pasbar. H. Yulianto, serta Forkopimda pemkab. Pasaman Barat. 

Penyemprotan disinfektan serentak di wilayah hukum Polres Pasbar bertujuan untuk  pencegahan dan penyebaran corona virus disease (Covid 19)   yang diawali dengan apel pagi bersama,  yang dipimpin langsung Kapolres Pasbar AKBP Fery Herlambang

Fery Herlambang, mengatakan, Covid-19 saat ini tidak hanya melanda negara Indonesia, namun sudah menjadi persoalan dunia. 

Ia juga mengatakan, Kita di Kabupaten Pasaman Barat ini akan melakukan penyemprotan serentak dan masif di wilayah hukum Polres Pasbar, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19  "papar AKBP Fery Herlambang.

Penyemprotan disinfektan dilakukan dibeberapa titik wilayah Hukum Polres seperti, sarana publik pasar, terminal, rumah ibadah, gedung pemerintah secara berkala juga harus disemprot disinfektan, Sebab kita tidak bisa memastikan kapan keadaan darurat Covid-19 ini akan berakhir." Tutup Fery Herlambang.

#Robi

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang