Satker PJN II Sumbar Berganti, Agung: Terimakasih Atas Dukungannya Selama Ini

Mutasi bergulir di lingkungan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) III Padang, Sumbar – Bengkulu. Hal tersebut dikemukakan oleh Agung Setyawan, ST, MT, Kasatker PJN II Sumbar kepada Kongkrit.com, Senin (9/3/2020) via WhatsApp.
Agung Setyawan mengucapkan terimakasih kepada semua teman – teman LSM, media dan wartawan atas semua dukungan yang diberikan selama ini.
“Terimakasih atas semua dukungan teman – teman LSM, Media dan Wartawan selama ini yang telah mendukung program kerja dari PJN II Sumbar,” katanya.
Menurutnya, siang ini dirinya tak lagi menjabat sebagai Kasatker di PJN II Sumbar.
“Mulai siang ini saya sudah tidak menjabat Kasatker PJN 2 Sumbar lagi. Saya kembali bertugas sebagai staf biasa di kantor PJN 2 Sumbar, mohon maaf bila selama saya bertugas di Sumbar ada salah kata, sikap dan perbuatan, dan terima kasih atas atensi, dukungan serta silaturahmi yang baik selama ini,” sebutnya.
Namun saat Kongkrit.com menanyakan siapa pengganti dirinya? Agung Setyawan belum membalas chat WhatsApp dari Kongkrit.com.
Hingga saat ini siapa pengganti Kasatker II Sumbar belum diketahui secara pasti. Namun isu yang berkembang penggantinya adalah orang dari internal BPJN III Padang, Sumbar – Bengkulu.
Seperti diketahui, Agung Setyawan, ST, MT merupakan sosok yang low profil, dan cepat akrab dengan berbagai LSM, Media dan Wartawan.
“Mas Agung itu orangnya low profil, dan mau berteman dengan siapa saja, kita sering bertukar pikiran dengannya dalam memajukan Sumatera Barat terutama di bidang Infrastruktur jalan,” ucap salah seorang pemilik media kepada Kongkrit.com berinisial ARS.
Menurut ARS, Kasatker Agung terkenal tegas dalam memimpin, namun tetap mengayomi bawahannya dengan senang hati, sehingga tidak terjadi mis komunikasi antara Kasatker dan beberapa PPK dibawahnya termasuk stafnya di kantor.
“Itu kelebihan sosok Mas Agung dimata saya, sehingga setiap ada teman – teman LSM dan media yang ingin menginformasikan berbagai temuan dilapangan Mas Agus selalu terbuka dalam memberikan informasi, makanya banyak teman -teman LSM dan Media menyukai sikapnya, karena tidak mengelak ketika dikonfirmasi oleh LSM maupun media,” Tuturnya.
#Kongkrit

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang