Polsek Kinali Amankan IS Warga Bunuik Karena Diduga Miliki Sabu

Jurnalis Sumbar
Jajaran Polsek Kinali amankan seorang diduga Pelaku pengedar Narkotika Jenis Sabu, di Jorong Bunuik Kenagarian Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis, 19 Maret 2020, sekira pukul 12.30 WIB.


Menurut Kapolres Pasbar, AKBP Fery Herlambang melalui Kapolsek Kinali, Iptu Erianto, SH. penangkapan ini berawal 
setelah adanya informasi dari masyarakat tentang peredaran dan penyalahgunaan Narkotika narkoba jenis sabu di wilayah hukum Polsek Kinali.

Menanggapi laporan dari masyarakat tersebut, Unit reskrim Polsek Kinali yang dipimpin Brigadir Ilham Hanafi langsung melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku.

"Setelah dilakukan pengejaran, akhirnya tim dapat menangkap pelaku tanpa perlawanan, di jorong bunuik dan ditangan pelaku kita menemukan barang bukti delapan (8) paket kecil diduga sabu, yang dibungkus dengan plastik bening," kata Erianto.

Dari hasil investigasi terhadap pelaku, diketahui pelaku berinisial IS (40) suku Jawa asal jorong bunuik Kecamatan Kinali.

"Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Kinali guna untuk menjalani proses penyelidikan dan dijalani proses hukum lebih lanjut," tutup Kapolsek.

(Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang