H. Maryanto Daulay Siap Majukan Pasbar Bersama Edri Syahrial

JurnaliSSumbar-

H. Maryanto Daulay Diharapkan untuk membawa Kabupaten Pasaman Barat lebih maju, berprestasi dan bermartabat sesuai visi dan misinya.

Ia merupakan Calon yang tepat untuk memimpin Kabupaten Pasaman Barat
ke arah yang lebih baik, namun sampai sekarang belum terlihat siapa yang akan jadi wakilnya. H. Maryanto merupakan sosok yang disiplin, pekerja keras dan rajin beribadah.

"Seperti yang terlihat oleh kami selama ini kehidupan nya yang begitu sederhana dan sangat pekerja keras" ungkap salah seorang tokoh masyarakat, Gus Robit saat dikonfirmasi awak media, jum'at (13/3/2020).

Ia juga berharap, H. Maryanto memilih pasangannya yang cocok seperti Edry Syahrinal, S.Kom yang merupakan salah seorang putra terbaik Kabupaten Pasaman Barat, yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD 2 periode dan terakhir menjabat sebagai wakil Ketua Wakil DPRD.

"Selama dia menjabat sebagai Anggota DPRD dia sangat tegas dan serius dalam tugas, belia juga merupakan jiwa yang energik dan sangat dekat dengan masyarakat," terangnya

Edri Syahrial juga sangat berpengalaman dalam berorganisasi seperti saat dia menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Pelajar Pasaman (IMPPAS) dan sebagai ketua Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan (KBPP) Polri Pasaman Barat.

"Kita selaku masyarakat memandang mereka adalah pasangan yang cocok untuk memimpin Pasaman Barat," tutupnya.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang