Bupati Yulianto Resmikan Kantor Wali Nagari Muaro Kiawai

Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto Selasa (10/3) meresmikan kantor Wali Nagari Muaro Kiawai Kecamatan Gunung Tuleh.

Peresmian dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Parizal Hafni, Kepala Bank Nagari Simpang Empat, Irsan Pasya, segenap Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, kepala bagian, Forkopimca Gunung Tuleh, Wali Nagari, Ketua Bamus Ketua TP. PKK Kecamatan dan Nagari se Kecamatan Gunung Tuleh, ninik mamak, bundo kanduang dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam arahannya, Bupati Yulianto berharap peresmian kantor wali nagari dapat menjadi pemacu peningkatan pelayanan aparatur yang berada di nagari terhadap masyarakat. 

"Kita berharap pembangunan kantor wali nagari yang refresentatif dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. 

Menurutnya, pelayanan terhadap masyarakat harus berjalan optimal sesuai dengan aturan yang juga dibarengi dengan upaya peningkatan kapasitas aparatur yang bertugas di nagari, sehingga pengelolaan anggaran di tingkat nagari tepat sasaran dan tepat guna.

"Saya imbau kepada aparatur pemerintahan nagari dapat terus meningkatkan kapasitas dengan mengikuti pelatihan-pelatihan, dengan begitu Kita berharap pengelolaan anggaran di tingkat nagari dapat berjalan dengan baik," sebutnya.

Sementara, Wali Nagari Muaro Kiawai, Perdinan Ujang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pasaman Barat atas nama pemerintah daerah dan seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan kantor wali nagari yang refresentatif tersebut.

"Semoga pembangunan kantor ini dapat memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat Muaro Kiawai,"
(Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang