Yulianto Buka POPESTA CUP Open Turnamen Sepakbola, Jaga Sportifitas Dan Sangat Bertanding

Jurnalis Sumbar
POPESTA Cup menggelar  Open Tournament Sepak Bola antar club, se Pasaman Barat, kegiatan ini resmi dibuka oleh Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, dan bersama jajarannya, dilapangan Hijau  Popesta, Jorong Simpang Tiga Alin, kecamatan Gunung Tuleh (Guntul), Kabupaten Pasaman Barat, (Pasbar) Pada Sabtu, (1/2/2020).


Dalam kegiatan ini, Bupati Pasaman Barat H. Yulianto  mengapresiasi  kegiatan POPESTA CUP, dan mengAtas namakan pemerintah daerah, agar penyelenggaraan open turnament sepak bola antar club Se Pasbar sukses  dari awal pelaksanaan hingga selesainya turnament ini. 

Dan berpesan selama bertanding untuk menJaga jiwa sportifitas serta semangat olah raga yang bermutu.

"Dengan harapan melalui POPESTA CUP akan lahir  bibit-bibit baru di club-club didaerah ini yang akan menjadi pemain yang handal baik lokal maupun nasional sebagai generasi penerus di masa datang

Ditambahkannya. melalui iven iven olahraga semacam ini diharapkan lahir generasi generasi persepakbolaan  sebagai  tongkat estafet generasi kegenerasi selanjutnya.

"Kita semua punya tanggung jawab moral terhadap terselenggaranya Popesta cup Open Tournamen Sepak Bola kita yang ada tanpa terkecuali, pemda Pasbar tentunya siap memberikan dukungan sehingga Olahragawan kita tidak hilang dan tidak kalah saing dari Kabupaten Lainnya,"pungkasnya.

Disamping itu, Yulianto juga menyampaikan, bahwa POPESTA Cup Open Tournamen Sepak bola ini Juga sudah terencana semasa alamarhum Bupati syahiran dan waktu itu Yulianto menjabat sebagai Wabup Pasaman Barat insya allah pada Senin, (3/2) Bupati   Yulianto berangkat kejakarta dalam rangka definitif register nagari persiapan se Pasbar 

"Insya allah, pada Senin, (3/2) Bupati Yulianto berangkat ke Jakarta demi register nagari persiapan kab.  Pasbar dimana pada  bulan maret nantinya sudah bisa selasai nagari menjadi nagari defenitif.

Alhamdulillah berkat kebersamaan kita semua masyarakat dalam  membangun Pasbar ini kita telah berupaya menjadi yang terbaik se-Indonesia. Ujar Yulianto

Dalam kesempatan itu juga,  H Yulianto menyerahkan bantuan kepada panitia senilai Rp10.000.000 rupiah dan dari Ketua KONI Pasbar sebesar  Rp 10.000.000 rupiah.

 (Robi).

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang