Yayasan Al-Amin SD-SMP IT Internasional Siap Lahirkan Siswa Yang Berkualitas Dan Berakhlaq Qur'ani

Yayasan AL AMIN Sumatera Barat hadir sebagai Sekolah Islam Terpadu Internasional pada jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) Dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dengan mengemban Visi dan Missi Qur’ani dan Berkarakter.

Camat Nanggalo Fuji Astomy membuka sekaligus meresmikan sekolah SD-SMP Islam Terpadu Internasional  yayasan Al-Amin yang beralamat di jalan Raya Siteba Nanggalo no.29  E-F Padang

Atas nama Pemerintahan Kota Padang sangat mengapresiasi hadirnya lembaga pendidikan Islam di daerah semoga bisa maju dan berkembang sesuai dengan visi dan misi yang diemban oleh yayasan Al Iman.

Dengan harapan, agar menjadi Wadah atau tempat pendidikan  yang berkualitas bagi masyarakat untuk membangun generasi qurani dan berkarakter islami sesuai dengan harapan keluarga.

Ketua Yayasan Al-Amin H. Irwandi. S.Ag bertekad untuk menjadikan  SD-SMP IT Internasional, sebuah sekolah yang berbeda dalam mutu dan kualitas siswa yang dilahirkan dari yayasan Al-Amin. Karena di sekolah ini  siswa akan diberikan layanan atau pendidikan dengan dua bahasa” Inggris dan Arab.

Irwandi mengatakan bahwa Konsep dengan dua bahasa yang lebih kepada percakapan aktifitas sehari hari akan membiasakan siswa berani bercakap bahasa inggris di sekolah dan ditengah tengah masyarakat.

Kepala Kemenag Kota Bukittinggi Drs. H. Abrar Munandar selaku undangan dalam acara peresmian Sekolah SD-SMP Islam terpadu Internasional dapat berkembang dan maju pesat. Apalagi pengelola dari yayasan Al-Amin alumni IAIN Imam Bonjol Padang dan juga Alumni Yang berlatar belakang pendidikan dari Madrasah.

Pola pendidikan yang diadobsi dari dinas pendidikan dan Kementrian Agama RI oleh yayasan Al-Amin  dari muatan  lokal.

Untuk kedepannya yayasan Al-AMin dapat bekerjasama dengan berbagai pihak kedepannya, untuk lebih majunya sekolah ini. Tutup Abrar Munandar


No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang