Ridwan SE Pimpin DPD KCNI Periode 2020 -2022


www.jurnalissumbar.id
Ridwan SE terpilih sebagai ketua  Dewan Pengurus Daerah Kesatuan Niaga Celular Indonesia (DPD KNCI) propinsi Sumbar pada acara Musyawarah Daerah di Hotel Rangkayo Basa (Sabtu 1/2)

Melalui pemilihan Sistem Voting,. Angga terpilih mendampingi Ridwan sebagai sekretaris darerah DPD KNCI Sumbar periode 2020 hingga 2022 mendatang

Usai pelantikan, Ridwan menyampaikan terima kasih kepada anggota KCNI yang telah mempwrcayai dirinya memimpin organisasi ini dua tahun kedepan.

Karena organisasi KCnI merupakan wadah yang bertujuan untuk kesejahteraan anggota  dibidang usaha outlet dan toko celular di Sumatera Barat  maka orientase kedepan bagaimana anggota KCNI bisa berkembang pesat.

Dan dapat bekerjasama dengan mitra kerja seperti XL. Telkomsel dan Indosat dan Mitra kerja lainnya

Untuk kedepannya  DPD  KCNI Sumbar akan mengembangkan sayap organisasi ini dengan membentuk DPC DPC ditiaptiap 19 kota/kabupaten dalam waktu secepatnya. Ujarnya lagi.

Dan untuk menjadi anggota KCNI cukup mengisi bidata dan menyetor uang administrasi sebagai keanggotaannya. 

Dan perlu diingat bahwa syarat untuk menjadi anggota KCNI, khusus anggota yang berusaha membuka warung dan toko celular saja dan bukan menjual Pulsa secara online. " tutupnya.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang