Panwascam Pasaman Buka Pendaftaran PKD Tingkat Nagari


Jurnalis Sumbar, Pasaman Barat
Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pasaman membuka pendaftaran calon anggota Pengawas Kelurahan Desa (PKD) di tingkat Nagari. Kabupaten Pasaman Barat, (11/2/2020) Pendaftaran calon anggota PKD akan dimulai 16-22 februari 2020 dan menerima berkas.


Ketua Panwascam Pasaman Syarif Hidayatullah, S. PdI mengatakan Sebelumnya kita telah melakukan rapat di internal guna membahas perekrutmen PKD Kecamatan Pasaman, saat ini tengah melakukan tahapan sosialisasi dan pengumuman ke setiap Nagari se-Kecamatan Pasaman.


“Keterangan lengkap tahapan bisa dilihat, Kami telah menyebarkan pengumuman tertulis ke setiap Nagari. Pengumuman secara tertulis dan online juga terus kami informasikan pada masyarakat. Agar pengumuman perekrutan PKD ini tersebar dengan maksimal,” tuturnya.


Lanjutnya, untuk sekarang para calon pelamar bisa mengambil berkas formulir yang disiapkan di sekretariat Panwascam. Sehingga diharapkan mereka dapat mempersiapkan persyaratannya  dengan lengkap dari sekarang, paparnya.


Syarif menjelaskan, akan melakukan verifikasi berkas administrasi pelamar calon PKD mulai tanggal 16-22. dan pemeriksa keabsahan dan legalitas dan wawancara langsung disaat itu calon PKD yang lulus adminitrasi. 25-27 pengumuman hasil wawancara


“Keterangan lengkap tahapan bisa dilihat dalam pengumuman tertulis yang telah di tampel di Kantor Wali Nagari setempat, online dalam akun sosmed resmi yang telah disebarkan,” pungkas(Robi) 

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang