PANGKALAN UTAMA TNI AL II MENDAPAT BIMTEK DARI IRKOARMADA I TENTANG PMK 143/2018 DAN PETA RESIKO KERJA

PADANG - Senin (03/02/20) Selesai melakukan Taklimat dan Pembukaan Wasrik Irkoarmada I di tempat yang sama yaitu di ruang rapat Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, dilaksanakan Sosialisasi PMK  ( Peraturan Menteri Keuangan) 143/2018 dan Bimtek (Bimbingan Teknik) Peta Resiko Kerja yang di hadiri Asisten Danlantamal II, Kadis, Kasatker serta Danlanal Jajaran Lantamal II.

Paparan langsung dilakukan oleh  Kolonel Laut (T) Agus Santoso. S.T sebagai pengendali teknis dalam kegiatan Wasrik. Beberapa hal yang di sampaikan kepada para Asisten Danlantamal II,  Kadis, Kasatker dan Danlanal Jajaran Lantamal II. Mulai dari tugas dan tanggung jawab PPK ( Pejabat Pembuat Komitmen) dan KPA ( Kuasa Pengguna Anggaran).

Pada Paparan di bidang Bimtek ( Bimbingan Teknis) terhadap resiko kerja pada masing masing satuan kerja juga dilakukan oleh Kolonel Laut (T) Agus sebagai pengendali teknis.

Pada paparan ini, terjadi komunikasi dua arah sehingga tidak terasa waktu berlalu dengan sendirinya. Sesi ini sangat menarik dan di harapkan oleh Dalnis, pada masing masing Satker bisa membuat dan akan di cek dan di evaluasi nantinya oleh Dalnis pada saat penutupan Wasrik nanti.

Dispen Lantamal II.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang