KOMANDAN PANGKALAN UTAMA TNI AL II MEMBUKA WASRIK BPK RI

Mengawali amanatnya Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso mengenalkan para pejabat utama Lantamal II di antaranya Asisten Danlantamal II, Kasatker dan Kadis kepada pengendali teknis (Dalnis) Tim  Wasrik ( Pengawasan dan Pemeriksaan ) dari BPK RI (Badan Pengawas Keuangan) Bapak Abdul Hakim. S.E., M.Si. beserta Tim. Senin (17/02/20) selesai menjadi Irup (Inspektur Upacara) pada pelaksankan upacara bendera Danlantamal membuka secara resmi Wasrik dari BPK RI di ruangan rapat Komandan jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur.



Dalam sambutanya Komandan menyampaikan kepada Pejabat utama Lantamal dan Kasatker, terbuka dan  dukung tim Wasrik dalam melaksanakan pemeriksaan di Lantamal II. 

Diharapkan pemeriksaan dari Tim wasrik nantinya dapat menjadi acuan buat kita kedepanya agar kinerja kita lebih baik.

Bapak Abdul Hakim. S.E., M. Si. menyampaikan bahwa terimakasih atas sambutan dari Danlantamal beserta staf dalam rangka tim Wasrik BPK RI melaksanakan pemeriksaan di Lantamal II.  Lantamal II Padang. Wasrik kali ini pemeriksaan menyangkut LK (Laporan Keuangan) pada Kementrian Pertahanan. Demikian sambutan singkat dari Dalnis (Pengendali Teknis) Bapak Abdul Hakim. S.E., M. Si.

Dispen Lantamal II.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang