KOMANDAN PANGKALAN UTAMA TNI AL II PADANG BERI PENGARAHAN KEPADA 55 CALON TAMTAMA

Jelang keberangkatan 55 calon Tamtama PK (Prajurit Karier) Gelombang I TA (Tahun Anggaran ) 2020 hasil seleksi daerah Lantamal II Padang di beri pengarahan oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso. 

Pengarahan dan pembekalan berlangsung di gedung Nanggala Mako Lantamal II, jalan  Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang pada Jum'at, 28 Februari 2020. Dalam pengarahannya, Komandan didampingi Asisten Danlantamal II dan Panitia Penerimaan Daerah.


Dalam arahannya, Komandan Lantamal II mengingatkan kepada seluruh Casis (Calon Siswa) Tamtama untuk selalu bersyukur atas karunia Allah SWT, sehingga tinggal selangkah lagi kalian menjadi siswa Tamtama TNI AL. Yang nantinya setelah dilantik akan ditempatkan di satuan-satuan TNI AL ( Angkatan Laut) diseluruh wilayah NKRI, dari Sabang hingga Merauke. Komandan juga menyampaikan jika anda di terima menjadi Prajurit Tamtama TNI AL, selalu jaga kesehatan dan berikan yang terbaik bagi TNI AL. 


Keberangkatan para casis ini, direncanakan pada Sabtu, 29 Februari 2020 menggunakan pesawat udara melalui Bandar Udara Internasional Minangkabau menuju Bandara Udara Internasional Juanda Surabaya. Dilanjutkan melalui  jalur darat menggunakan Bis menuju Lanal Malang, Jawa Timur. Dijadwalkan pada malam hari sudah tiba di Lanal Malang.

Casis yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Barat, Riau, Sibolga (Sumatera Utara), Mentawai dan Jambi ini, di harapkan pada seleksi tingkat pusat dapat mendapatkan hasil yang maksimal dan diterima menjadi prajurit TNI AL.

Dispen Lantamal II.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang