KOMANDAN PANGKALAN UTAMA TNI AL II MENERIMA HASIL WASRIK DARI IRKOARMADA 1

Selama lebih kurang dua minggu  Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) dari Inspektorat Komando Armada (Itkoarmada) 1, melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Lantamal (Pangkalan Utama TNI AL) II dan jajaranya dalam hal ini, Lanal Bengkulu, Lanal Sibolga dan Lanal Nias. 

Selasa 18 Februari 2020 Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menerima hasil Wasrik dari Irkoarmada 1 Kolonel Laut (T) AR Agus Santoso. S.T. di ruang rapat Danlantamal jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur.




Danlantamal dalam sambutanya menyampaikan kepada tim wasrik, terimakasih atas beberapa rekomendasi dari temuan wasrik di Lantamal II. Selanjutnya Danlantamal menekankan kepada para Kasatker (Kepala Satuan Kerja) bahwa rekomendasi dari tim wasrik merupakan koreksi agar kita segera dapat memperbaiki diri mulai dari soft ware maupun hard ware bahkan sampai kepada mindset kita.

Pembacaan taklimat akhir dari Pangkoarmada 1 Laksamada Muda TNI Mohammad Ali. S.E., M.M. oleh Irkoarmada 1 Kolonel Laut (T) AR Agus Santoso. S.T. sekaligus penyerahan hasil dari Wasrik Irkoarmada 1 tanda berakhirnya Wasrik di Lantamal II dan jajaranya.

Pembacaan taklimat akhir dan penutupan Wasrik di hadiri para pejabat utama Lantamal II, Kasatker, Kadis serta dari Tim Wasrik Itkoarmada 1.

Dispen Lantamal II.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang