KOMANDAN PANGKALAN UTAMA TNI AL II MEMBACAKAN AMANAT KASAL PADA UPACARA BENDERA

PADANG - Senin (17/02/20)   Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, membacakan amanat Kasal pada saat upacara bendera bertempat di lapangan Mako (Markas Komando) Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur.  Amanat yang dibacakan Danlantamal pada saat upacara bendera berupa beberapa arahan yang harus dimengerti oleh segenap prajurit TNI Angkatan Laut khususnya prajurit Lantamal II atau para pandeka lauik sati sebutan lain dari prajurit Lantamal II.



Segenap prajurit TNI Angkatan Laut dan PNS di lingkungan TNI Angkatan Laut agar dapat memahami alur kebijakan  dan arah pelaksanaan serta pengembangan organisasi TNI Angkatan Laut yang kita cintai bersama. Khususnya memasuki Renstra (Rencana Strategis) 2020-2024. 

Kita harus menyadari secara kolektif organisasi, bahwa dinamika perubahan lingkungan strategis baik global maupun regional akan mempunyai dampak baik langsung maupun tidak terhadap terhadap kesuksesan dalam mewujudkan TNI Angkatan Laut yang mempunyai kemampuan proyeksi regional dan berkomitmen global.

Upacara bendera ini di ikuti para pejabat utama Lantamal II, Deputasi Pamen, Pama, Prajurit Lantamal II dan PNS serta prajurit Yonmarhanlan II.

Dispen Lantamal II.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang