Kasrem 032/Wbr Buka Turnamen Bola Volly Antar Klub Putri Se Kota Padang Dalam Rangka HUT Persit Ke 74

Kepala Staf Korem (Kasrem) 032/Wbr, Kolonel Inf Edi Nurhabad secara resmi membuka pertandingan Turnamen  Volly Ball Putri antar klub volly se Kota Padang dalam rangka HUT Persit Kartika  Chandra Kirana ke 74  tahun 2020 bertempat di Lapangan Tarandam Wirabraja Sport Center Jl. Proklamasi Kota Padang Sumbar, Minggu (9/2) sore.


Pembukaan ini ditandai dengan kata sambutan oleh Kasrem 032/Wbr yang mewakili Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo dengan didampingi oleh Ketua Panitia turnamen Bapak Hendri, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen bola volly antar klub ini.


“Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen bola volly ini karena ini baru kali pertama diadakan sejak Wirabraja Sport Center ini berdiri, yang mana semua ini merupakan upaya kita bersama untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya di cabang bola volly,” ujar Kasrem.



Kasrem juga menyampaikan  dengan adanya event seperti ini kiranya lebih mengenalkan lagi komplek Wirabraja Sport Center ini sebagai tempat berolahraga yang dapat digunakan oleh masyarakat umum dan fasilitas olahraga nantinya bisa ditingkatkan lagi untuk olahraga lain secara bertahap jika animonya tinggi.

Dalam sambutannya Kasrem juga berpesan kepada seluruh peserta turnamen dan juga Ketua Panitia turnamen selaku yang bertanggungjawab terhadap terselenggaranya kegiatan ini agar tetap menjaga dan menjunjung tinggi nilai nilai sportivitas. 

“Dalam pertandingan sudah pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Itu adalah hal yang lumrah dalam suatu pertandingan, kalah meang tetap harus berpegang teguh pada prinsip sportivitas”, demikian Kasrem berpesan.

Turnamen bola volly antar klub putri se Kota Padang yang memperebutkan Piala Wirabraja Cup ini diikuti oleh 20 klub yang terdiri dari  Ibu Persit se jajaran Korem 032/Wbr dan juga klub putri se Kota Padang. Direncanakan turnamen akan berlangsung sampai dengan tanggal 25 Februari 2020. 

Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf edi Nurhabad, Wadan Lantamal Kolonel Mar Wurjanto, Pasiter Rem 032/Wbr Mayor Inf Marjoni, Pasipers Rem 032/Wbr Mayor Inf Ayidin Pakayya, Kabintal Rem 032/Wbr Lettu Kav Sukardi, Ibu Wakil Ketua Persit Koorcab Rem 032 PD I/BB beserta pengurus dan Ketua Panitia Turnamen Bapak Hendri.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang