Jalan Pelabuhan Teluk Tapang Dibangun, Pasbar Dapat Kucuran Dana Pusat 800 Milyar.



Jurnalis Sumbar

Mimpi terwujudnya operasional Pelabuhan Teluk Tapang di Air Bangis dalam harapan, pasalnya dengan telah ditandatanganinya Keputusan Presiden Republik Indonesia terkait dengan proyek prioritas nasional tahun 2020 di berbagai provinsi termasuk jalan akses Pelabuhan Teluk Tapang di Air Bangis Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat.

Terpetik dalam keppres tersebut nilai proyek jalan nasional  ke Pelabuhan Teluk Tapang senilai 816 (delapan ratus enam belas) milyar yang pengerjaannya langsung dimulai tahun 2020 ini.



Bupati Pasaman Barat mengatakan,  ini Hasil perjuangan kita semua yang merupakan buntut kegigihan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat melalui OPD terkait.


Dengan haru  Yulianto menyampaikan rasa syukur, bahwa  proyek bernilai milyaran dapat dibawa ke daerah ini, dan baru saja disahkan Presiden Joko Widodo.



"Ini adalah mimpi kita masyarakat Pasaman Barat yang sebentar lagi akan terwujud, Insyaallah sebentar lagi kita akan menyaksikan bagaimana pelabuhan Teluk Tapang yang selama ini kita bangga-banggakan akan beroperasional dengan dukungan penuh pemerintah pusat."Ujar Yulianto dikediamannya.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat, kita ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat melalui kementrian terkait seperti Kemenko Kemaritiman dan Investasi, Kementrian Bappenas dan Kementrian PU Pera, bapak gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat beserta jajarannya, pihak media se-Pasbar serta dukungan dan doa seluruh masyarakat Pasbar yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.
"Bersama bersatu membangun Pasaman Barat."Tutup Yulianto.

(Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang