Ikut Pilkada Pesisir Selatan, Acik Muslim Resmi Mendaftar di DPD Bekarya

Kendati pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak tinggal menghitung bulan, namun suhu politik tetap hangat ditengah-tengah masyarakat. Perhatian masyarakat mulai tertuju pada sosok Acik Muslim, S.Pdi. M. Kom., ketua DPC projo Kabupaten Pesisir Selatan. Hari ini, Jumat 14 Februari 2020 Acik Muslim resmi mendaftar ke DPD Bekarya Kabupaten Pesisir Selatan. 




Perbincangan hangat soal Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan kerap terdengar di warung-warung kopi hingga merambah ke media sosial. Masyarakat mulai menerka-nerka, figur-figur yang akan ikut berlaga di bursa pemilihan Bupat dan Wakil Bupati Pesisir Selatan periode 2020- 2024 mendatang.



Aciak Muslim juga ketua Dewan suro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pesisir Selatan, asli putra daerah kenagarian Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat. Ketua DPC projo Kabupaten Pesisir Selatan Acik Muslim resmi mendaftar di DPD Bekarya Pesisir Selatan didampingi  sejumlah pendukungnya dan tokoh masyarakat.



Acik Muslim mengaku,  keinginannya untuk maju menjadi calon Bupati Kabupaten Pesisir Selatan pada Pilkada 2020 dilandasi atas dorongan dari masyarakat dan sahabat dan juga Ormas yang di Kabupaten Pesisir Selatan. 


"Saya maju di bursa Pilkada Pesiair Selatan, banyaknya dorongan dari simpatisan, Ormas dan  tokoh masyarakat di Pesisir Selatan, untuk itu, saya hadir di Pilkada nanti," pungkas Acik Muslim ditemui media ini diruang kerjanya.



"Sebagai Ormas projo Kabupaten Pesisir Selatan. Ini sangat memotifasi bagi saya sendiri juga keluarga, sebagai kader Projo harus bisa menjadi leader dan memimpin Daerahnya masing - masing," tambah Acik Muslim. 



Pendaftaran Acik Muslim  di DPD Bekarya Pesisir Selatan diterima langsung ketua DPD Bekarya Berly Ilyas. S.E. "Aciak Muslim kami anggap memiliki kapasitas untuk memimpin pesisir Selatan kedepan, munculnya sosok melenial adalah harapan kita memimpin Kabupaten Pesisir Selatan kedepan," cakap Berly ketua DPD bekarya Pesisir Selatan. 


Berly berharap, dengan mendaftarnya Acik Muslim di DPD bekarya Pesisir Selatan, partai lain juga bisa menerima Acik Muslim untuk berlaga di bursa Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Pesisir Selatan nanti. 


Sementara itu, tokoh masyarakat Tapan Mahyadi mengatakan.Acik Muslim  dianggap mengetahui akar permasalahan dan solusi untuk menjadikan Kabupaten Pesisir Selatan yang lebih maju dan berkembang. 


"Munculnya nama Acik Muslim akan menambah dinamika bursa calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Pesisir Selatan. Beliau tau akar permasalahan yang ada di Pesisir Selatan. Dengan itu, Acik Muslim akan bisa membawa Pesisir Selatan yang lebih maju dan berkembang," katanya mengakhiri ucapan. (*)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang