Dari DPC PBB, H. Maryanto Sambangi Kantor AJO Pasbar

Usai menyampaikan Visi dan Misinya di kantor  DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Pasaman Barat,  H.Maryanto dan rombongan bertandang ke kantor Perkumpulan Aliansi Jurnalis Online (AJO) Pasbar.


Dihadapan  pengurus dan anggota Ajo Pasbar. Maryanto menyampaikan apresiasinya terhadap keberadaan organisasi jurnalis online di Pasbar.

Dia mengatakan, peran media massa sangatlah besar karena melalui media, seseorang bisa tenar dan tersohor dan malah sebaliknya.

Dalam kesempatan itu, Maryanto berpesan, jadilah jurnalis  yang profesional yang bekerja sesuai dengan Kode etik Jurnalis (KEJ) karena itulah jatidiri seorang pekerja Perss yang baik.

Perss yang baik dimaksud "menginformasikan kemasyarakat melalui pemberitaan yang layak, akurat dan bertanggung jawab" ujanya


Sementara itu, Sekretaris AJO Pasbar Irfansyah mengucapkan ucapan terima kasih atas kunjungan nya.


"Saya mewakili Ketua AJO Pasbar dan mewakili rekan-rekan yang tergabung di AJO Pasbar mengucapakan  terimakasih atas kunjungan
 nya, tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi AJO Pasbar atas Kunjungan nya yang dilakukan oleh Bakal Calon Bupati Pasaman Barat, bapak H.Maryanto" Tuturnya


Andika Adi Saputra selaku pengawas di AJO Pasbar menambah kan, kedepan nya siraturahmi agar tetap terjaga, dan AJO Pasbar siap membantu pemberitaan dalam artian yang positif yang tujuan nya membangun Pasaman Barat yg lebih BAIK!!


Dipenghujung kunjungannya ke Kantor AJO Pasbat, H.Maryanto menyempatkan diri berfoto bersama  dengan wartawan yang tergabung di AJO Pasbar. (Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang