Genjot Pariwisata, Padang Terus Berbenah Diri Sambut Wisatawan


www.jurnalissumbar.id
Kota Padang terus mencari jati diri dengan memperindah dan mempercantik lokasi-lokasi objek wisata yang ada di kota ini, melengkapi segala pasilitas di lokasi objek wisata. sehingga tamu-tamu yang datang betah merasa nyaman dan aman tentu ingin menetap dan tinggal beberapa di kota Padang.
Hal itu, disampaikan Kadis Kebudayaan dan Psriwisata Kota Padang Arfian saat mengunjungi lokasi objek wasita Pantai Air Manis dan Objek wisata Malin Kundang, Senin (3/2) mendampingi Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah SP. yang lakukan kunjungan memantau persiapan pekerjaan lokasi objek wisata tersebut.
Arfian katakan saat ini kita terus membangun berbagai fasilitas di lokasi onjek wisata, bukan saja di Lokasi objek Pantai air manis, juga ada lokasi lainnya seperti lokasi objek wisata Lubuk Timburung terletak di Keluran Kuranji, Kecamatan Kuranji Kota Padang.


Dalam kesempatan itu, Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP  sampaikan untuk mempercantik kawasan pantai aia manih, tentu kita  membangun pendestrian demi kenyamanan pengunjung dan tamu-tamu kita yang datang dari luar daerah.
Mahyeldi katakan dalam waktu dekat Pembangun pedestrian sepanjang bibir pantai hingga ke Batu Malin Kundang sudah dapat dinikmati serta pembuatan taman menambah suasana   semakin indah di pandang mata, udara akan jadi sejuk, nyaman di kawasan pantai itu, sebutnya.
Disamping itu, selain membangun pedestrian, juga dilakukan pelebaran jalan tujuannya agar tidak menyulitkan pengguna kendaraan berwisata di Pantai Aia Manih dan tempat parkir kendaraan sebagai lokasi di fasilitas bagi krndaraan  pengunjung harus kita penuhi.
Kunjungi Wali Kota Padang ke Pantai Aia Manih di dampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Drs.Arfian, Kabag Humas Amrizal Rengganis,Camat Padang Selatan Teddi Antonius, Lurah Rawang Andi Amir, dan Lurah. Aia Manih. (ydt)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang