Delma Putra, Targetkan Pembangunan Masyarakat Nelayan Di Padang Sarai Lebih Baik




Untuk menyerap aspirasi masyarakat, Delma Putra anggota DPRD kota Padang mengunjungi Sasok Ubi kelurahan Padang Sarai kecamatan Koto tangah   Daerah pemilihan I (KotoTangah) mulai melaksanakan reses di tahun I /2020, sebagai anggota legislative reses merupakan umpan balik kepada masyarakat pemilihnya, pelaksanaan Reses ini dilaksanakan di salah satu rumah warga diwilayah itu  Minggu (9/2)  

Reses   anggota DPRD kota Padang, DELMA PUTRA. SH. Dan dihadiri kepala dinas Perikanan kota Padang  Guswardi. S.Pt. M.Si serta Lurah Padang Sarai  Dengan tujuan untuk meningkat ekonomi masyarakat pesisir pantai yang notabene mereka menggantungkan hidup mereka melaut.

Dalam   reses penjaringan asrpirasi  ada 200 orang warga perwakilan dari sejumlah kelurahan dan nampak juga hadir tokoh Masyarakat dan serta penyuluh Perikanan kotaPadang..

Dikatakan Delma Putra,  Sejumlah aspirasi yang disampaikan didominasi usulan pembangunan ekonomi nelayan dimana wilayah tersebut berada dipesisir Pantai.

Tahun 2021, Delma Putra berjanji akan  menyelesaikan pembangunan  kelurahan Padang Sarai  terutama dibidang pemberdayaan masyarakat nelayan, untuk lebih ada koneksitas dengan perikanan,

“Kami hadirkan kepala Dinas Perikanan Kota padang beserta Penyuluh lapangan ketengah-tengah masyarakat nelayan di Sasok Ubi.

Dengan harapan,  kedepannya  berobah taraf hidup masyarakat setara dengan kelurahan lainnya di kota padang.

Salah seorang ketua kelompok Nelayan, menyampaikan bantuan alat tangkap guna meningkatkan ekonomi masyarakat nelayan dimana hasil tangkapnya tergantung bulan dan cuaca alam.

Seterusya usulan aspirasi juga berdatangan dari sekolah PAUD/TK dan kelompok budidaya perikanan airtawar pun meminta bantuan bibit dan pengembangan usaha.

Dihadapan warga Padang sarai, Delma Putra  berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di kelurahan ini, karena bagi saya kelurahan Padang Sarai merupakan warga yang mengantarkan  saya ke gedung rakyat di jalan Sawahan.

Wajib hukum bagi saya untuk memperjuangkan aspirasinya,” kata Delma Putra (minggu)






No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang