Bupati Yulianto bersama Walikota Pariaman dan AJO Pasbar Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan YGBB

jurnalis Sumbar


Bupati Pasaman Barat H. Yulianto bersama Walikota Pariaman dan Asosiasi Jurnalis Online (AJO) Pasbar serahkan Bantuan kepada panti asuhan  Yayasan Gerakan Bunda Berbagi (YGBB),  Rabu, (12/2) di jalan Yaptip, Pasaman baru kecamatan Pasaman.

Bantuan yang diserahkan adalah berupa Uang dan bahan pokok, seperti, beras, roti, mie Instan dan lainnya.



"Semoga bermanfaat dan bisa digunakan untuk keperluan di panti. Terima kasih juga kepada Walikota Pariaman  dan AJO Pasbar yang ikut andil dalam memebrikan bantuan untuk anak-anak Kita di sini," ujar Yulianto

Selain itu, Bupati beserta rombongan dalam kesempatan ini melihat langsung kondisi bangunan sementara rumah huni panti. karena pembangunan panti masih dalam proses pemerataan lokasi dan pengumpulan dana.

Bupati Yulianto menyempaikan sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh AJO Pasbar ini "menolong sesama adalah tanggung jawab moril kita bersama, dan saya sangat mendukung hal tersebut. 

Dikatakan Yulianto, Sebagai Bupati Pasbar Ia sangat peduli dan berusaha mencari solusi untuk membantu pembangunan panti tersebut.

"Sebagai bupati Pasbar kami bersama anggota DPRD dianggaran baru ini akan menganggarkan pembangunan Panti asuhan YGGB ini."Pungkas Yulianto.(Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang