BAZ Kota Padang Salirkan Bantuan Kepada Albi. Syauqi

Pagi ini dalam suasana Jum'at berkah BAZNAS kota Padang kembali kunjungi Albi Syauqi yang menderita penyakit harus dioperasi.

Bertempat di anak Aia Kecamatan Koto tangah BAZNAS kota Padang kembali hadirkan kegembiraan kepada Albi Syauqi yang masih berumur 3 tahun yang mengidap Tumor abdome yang belum lama ini kami temukan atas laporan masyarakat.

Industriadi Kabid pendistribusian dan pendayagunaan BAZNAS kota Padang, menyerahkan bantuan Tahap pertama kepada Albi Syauqi  sebesar Rp.4.000.000.



Insyaallah bantuan tetap akan berlanjut sampai nanti kondisi Albi semakin membaik, bahkan sampai sekarang kita masih mengumpulkan donasi untuk Albi dari berbagai pihak, dan tak lupa BAZNAS kota Padang menghimbau kepada para dermawan untuk sama sama membantu Albi Syauqi, ungkapnya.

Sementara kondisi Albi Syauqi pada saat ini sedang menunggu hasil scan dan jadwal Operasi dari rumah sakit M.Djamil Padang. Dan mari kita doakan kesembuhan untuk Albi. Syauqi agar bisa ceria seperti anak anak lainnya.(SF)


#taf

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang