Ardelena Sovya mewakili Sumbar di Expo UMKM 2020 Songkla Thailand

www.jurnalissumbar.id

Pengrajin Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) asal Kabupaten Agam, Ardelena Sovya mewakili Sumatera Barat di Expo UMKM 2020 Songkla Thailand, 5 sampai 8 Februari 2020.

“Kita pergi mewakili Sumatera Barat dengan membawa hasil produk UKM di Kabupaten Agam,” kata Ardelena Sovya saat ditemui di Lubuk Basung, Selasa (04/02/2020).

Dijelaskannya, produk yang akan ditampilkan pada expo UMKM dari Sumatera Barat khususnya Agam, berupa kerajinan rajutan, makanan ringan dari ubi ungu dan kuliner khas Sumatera Barat lainnya.

Adapun rangkaian kegiatan selama expo selain pameran memperkenalkan produk kerajinan Sumatera Barat, tim Sumbar didampingi Dinas Perdagangan, Dinas Industri, Dinas Pariwisata dan Dinas Kebudayaan. Pada kesempatan itu juga dilaksanakan seminar dengan narasumber dari 3 negara.

Terpilihnya Ardelena Sovya ke Thailand, karena dinilai aktif dalam berbagai kegiatan pengembangan UMKM di tingkat Provinsi Sumbar. (Ms/Mariel)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang