Amasrul Tinjau Lokasi Upacara Bendera Bagi ASN Kota Padang


Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Sumatera Barat Amasrul lakukan tinjau lokasi tempat Upacara Bendera bagi AParatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan setiap tanggal 17 tiap bulannya.

Tempat yang luas ini, kita manfaatkan sebaik mungkin, tentu perlu kita benahi sedemikian rupa, kita tata lokasi tersebut sehingga menjadi tempat yang layak sebagai lokasi Upacara Bendera Bendera bagi ASN setiap bulannya, sebut Amasrul.




Kita segera membenahi lokasi tersebut melibatkan PUPR (Pekerjaan Umum / Perumahan Rakyat) untuk mendatarkan lokasi upacara berdera di Air Pacah sebelah Timur Kantor Balaikota Padang.
Amasrul juga sampaikan saat upacara bendera dimulai para peserta diatur tidak boleh langsung menghadap matahari, sekurang-kurangnya keberadaan agak mereng sekian derajat dari cahaya matahari tersebut.


Diakhir ungkapan Sekda sampaikan, lokasi ini akan  segera di gunakan sebagai tempat Upacara Bendera pada tanggal 17 Februari 2020 mendatang, tentu segala persiapan dari dini sudah dilaksanakan oleh Bagian Umum Kota Padang. (taf-ikw ri)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang