Ajo Pasbar Harus Terdepan Dalam Menyebarkan Informasi

Senin, (10/2) kembali Sekretariat Perkumpulan Jurnalis Online Pasbar mendapat kunjungan silatirahmi dari Petinggi Gerindra dan Demokrat Pasbar,  yakni Endra Yama Putra yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pasbar dan H. Erianto Ketua Fraksi Gerindra DPRD pasbar.

Kehadiran kedua Wakil Rakyat ini ke Sekretariat AJO di Bundaran Simpang Empat, Pasbar secara mendadak ini menurut H. Erianto adalah merupakan pertemuan biasa yakni menjalin dan mengakrabkan silaturahmi yang telah terjalin selama ini.

Silaturahmi yang diprakarsai oleh Petinggi Gerindra dan Demokrat Pasbar juga dihadiri oleh, Ketua AJO Pasbar, M.Fadli Nasution Sekretaris, Irfan Pasaribu dan seluruh anggota AJO Pasbar.

Pertemuan ini menurut Eri didasari adanya hubungan yang telah terjalin selama ini, hingga dengan telah berdirinya Perkumpulan Jurnalis Online (AJO-Pasbar) mereka sebagai wakil rakyat yang selama ini banyak menerima aspirasi masyarakat, tentu akan lebih mempermudah bagi kita menjalin kerjasama untuk mensosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat.

Endra Yama Putra yang saat ini sebagai  Wakil ketua DPRD Pasbar dari Partai Demokrat sedangkan H. Erianto sebagai Ketua Fraksi Gerindra, berharap agar Ajo online ini menjadi yang terdepan dalam menyalurkan aspirasi masyarakat dan mensosialisasikan capaian pembangunan pemerintah dan juga corong independen penyambung lidah rakyat.

Demikian juga menurutnya, DPRD ke depan akan mudah  menyampaikan apa yang diperoleh dalam reses anggota DPRD termasuk apa yang ada tentang permintaan dan keluhan yang ada.

“Dalam pertemuan dengan Anggota DPRD Pasbar dari Partai GERINDRA dan DEMOKRAT tersebut, AJO Pasbar melalui Ketua, M.Fadli menyampaikan bahwa masyarakat adalah pusat informasi  terpadu yang harus kita jembatani dan bangun sesuai peran dan fungsi Jurnalis Online Pasbar sebagaimana layaknya media yang menjadi pilar ke empat Demokrasi." pesannya.

Harapannya, di mana saat ini bahwa insan pers adalah sebagai mata masyarakat yang akan disalurkan kepemerintah beserta aparatur meminta agar insan pers yang tergabung, bemar-benar melaksanakan tupoksinya dengan terpadu, tanpa dapat dialih fungsikan pada fungsi yang menyenangkan sepihak.

Semoga AJO Pasbar benar-benar dapat digunakan sebagai ruang terbuka bagi siapa saja dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan oemerintah sebagai sarana penyalur dan sosialisasi kegiatan di segala bidang.

“Berbagai upaya untuk mengfungsikan AJO Pasbar terpadu dan bersama akan kita lakukan, mulai dari penempatan insan pers di tengah-tengah maayarakat, dan hal ini semata untuk menjembatani dan melaksanakan peran dan fungsi Pers menyongsong pembangunan tuk kesejahteraan masyarakat.” ungkap Fadli

H. Erianto dan Endra Yama Putra menyampaikan bahwa keberadaan AJO Pasbar saat ini ibarat pucuk dicinta ulam tiba, yakni harapan kita mampu mengisi informasi tentang pembangunan kepada masyarakat dan sebaliknya.(robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang