Agus Susanto Dan Romy Chandra Siap Maju Pilkada Pasbar Melalui Jalur Independen


PASAMAN BARAT-Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati periode 2020-2024, H. Agus Susanto, SH, MH dan H. Rommy Candra melakukan silaturrahim bersama relawan dengan membawa tema "Bersama Merajut Perbedaan" di Kawasan Wisata Pantai Sikabau, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, minggu (02/02/2020).

Diketahui Pasangan H. Agus Susanto SH, MH dan H. Rommy Candra maju sebagai Balon Bupati/Wakil Bupati Pasaman Barat periode 2020/2024 melalui jalur independen.

Calon Bupati H. Agus Susanto SH, MH menyampaikan bahwa mereka sangat memperhatiakan kebutuhan masyarakat terkait pembangunan infrastruktur dan fasilitas- fasilitas umum yang dibutuhkan masyarakat Pasaman Barat.

"Kita sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat, karena sebagai calon yang memilih jalur independen syarat utamanya adalah dukungan penuh dari masyarakat, berbeda dengan calon yang di usung partai politik, karena calon yang di usung partai politik hanya membutuhkan kurang lebih sekitar delapan kursi dari jumlah anggota DPRD Kabupaten" ungkapnya.

Mereka juga mengungkapkan visi dan misi mereka jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati.motto kami "Membangun Dari Pinggiran  dan Bergerak Tampa Batas". Salah satunya adalah memajukan dan mensejahterakan masyarakat, dan tidak melupakan masyarakat yang tinggal di pelosok seperti sikabau ini.

"Kami akan membangun akses-akses jalan di daerah-daerah terpencil di Pasaman Barat jika terpilih menjadi Bupati/Wakil Bupati karena sama-sama diketahui masih banyak daerah-daerah terpencil di Pasaman Barat yang membutuhkan akses jalan yang bagus dan layak contohnya di Kawasan Wisata Pantai Sikabau ini, jika akses jalan yang bagus maka masyarakat akan berbondong-bondong pergi berwisata kesini, dan akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar" ungkapnya.

Muhta Nazar Ninik Mamak dan juga Pewakilan dari tim relawan Balon Bupati/Wakil Bupati Pasaman Barat periode 2020-2024 H. Agus Susanto SH, MH dan H. Rommy Candra mengatakan.

"Sejauh ini kami telah mendapatkan dukungan sekitar 60.000 suara sedangkan yang di butuhkan untuk calon bupati jalur perseorangan/independen adalah 21.312".

Juga menyampaikan, "Kami telah memberikan sekitar 25.100 suara ke Silon KPU Kabupaten Pasaman Barat dan kami sedang menunggu hasil putusan dari pihak KPU" katanya(Robi)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang