Agus Susanto - Rommy Candra : Membangun Pasaman Barat Dari Pinggiran

Sikabau (Pasbar)
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat H.Agus Susanto, SH.MH dan H. Rommy Candra menggelar pertemuan Silaturahim bersama Relawan pendukungnya, Minggu (02-02-2020) dipantai Sikabau  Nagari Parik Kecamatan Koto Balingka,Pasaman Barat.


Silaturahmi ratusan relawan pendukung  pasangan calon Kandidat Pilkada 2020 Jalur perseorangan (Independen) tersebut berlokasi dipinggir pantai Sikabau hamparan pasir putih yang bersih dengan hembusan angin sepoi  berbagai unsur masyarakat tampak hadir mulai dari nelayan, petani kaum milenial, Emak-emak serta tokoh adat nyinyiak mamak  tokoh agama, terasa penuh keakraban.

H.Agus Susanto,SH.MH   kelahiran Ujunggading Pasbar merupakan politisi yang pernah mengabdi sebagai Legislator DPRD Pasbar, DPRD Provinsi Sumbar, DPR RI, kepada relawan menyampaikan  terimakasih yang sudah memberikan dukungan  pencalonnannya bersama Rommy Candra.


H. Agus Susanto menyampaikan " Kita laksanakan silaturahim  pada hari Minggu tanggal 02-02-2020 ini adalah lwaktu yang sangat bagus,  semoga menjadi awal yang bagus atas perjuangan kita bersama masyarakat Pasbar, kita maju di Pilkada Pasbar 2020 atas dukungan masyarakat, beda dengan calon yang diusung oleh parpol yang tentunya didukung pengurus parpol.



"Insyaallah Saya bersama adinda Haji Rommy Candra calon perseorangan yang dicalonkan 
yang tentunya atas dukungan masyarakat. Syarat dukungan berupa surat  pernyataan dan KTP pemilih di Pasbar semoga terpenuhi" harap Agus Susanto suami dari Hj. Riva Melda Mantan Anggota DPRD Provinsi Sumbar tersebut.

Bakal Calon Wakil Bupati Pasbar Rommy Candra menyampaikan "Kita membangun dari pinggiran yang tentunya seperti harapan masyarakat yang sudah beri dukungan persyaratan Independen lebih dari 60 ribu dukungan, Terimakasih kepada Tim silon sudah memasukan data dukungan sekitar 25 100. Sementara Dukungan Syarat pencalonan perseorangan Pilkada PASBAR minimal 21.312," kata Rommy.

"KitaKita akan sampaikan visi misi  setelah verifikasi persyaratan dan dinyatakan calon tetap. Patut dibanggakan  juga kepada relawan yang terus bergerak tanpa batas, pencalonan saya tentunya didukung penuh oleh istri saya RINI ROSA SPd,".pungkas Rommy Candra.

Silaturahmi kok berasa Deklarasi ? 🤔
*Dodi Ifanda

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang