Wartawan Okeline Dipukul Ajudan Bupati, Saat Konfirmasi Masalah Gizi Buruk

Kekerasan pada wartawan kembali terjadi, kali ini wartawan okeline.com diduga dipukul oleh bodyguard Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni, Sabtu (11/1/20) sore, wartawan yang kerap menyorot gizi buruk di Padang Pariaman di pukul saat konfirmasi sakit miskin yang mendera daerah itu.
"Saya dipukul ketua, mata saya bengkak, namun saat ini saya sudah lapor polisi," kata Arman wartawan Perwakilan Sumbar, Atrman bahtiar, Sabtu (11/1/20).
Dari sumber Kabarriau, bahwa Kekerasan wartawan ini mendapat perhatian serius oleh organisasi PWi di Riau, ketua PWI Pelalawan Asnul Mubarak minta Polisi mengust kasus memalukan ini.
"Kita minta Polisi Pariaman memproses kasu ini, sebab mengahmbat kebebasan adalah pelanggran UU Pers, dan secara manusiawi oknum siappun tidak bo;eh memukul orang," kata asnul.
Selain itu dia minta organisasi wartawan di Sumbar untk bersuara menuntut Polisi mengusut tuintas kasu ini.
Arman merupakan wartawan di Sumbar yang sedang berada di Pariaman saat itu dia konfirmasi dengan sejumlah wartawan, namun bukan konfirmasi yang didapat malah diduga bodyguard Ali Mukhni memukul beliau.
Pihak PWi minta Kapolri untuk mendesak Kapolres Padang Pariaman mengusut tuntas kasus ini**

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang