Wakapolda Sumbar Serahkan Penghargaan Untuk Personil Yang Berdedikasi Tinggi

www.jurnalissumbar.id
Wakapolda Sumbar berikan kepada 37 personel polri anugerah penghargaan dalam momentum peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2020, atas dedikasi  dan optimalisasi dalam pelaksanaan tugas selaku abdi negara.
Piagam penghargaan ini diserahkan oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol. Rudi Sumardiyanto,SH, MSi yang sekaligus bertindak selaku inspektur upacara (Irup) peringatan HKN 2020 di halaman Mapolda Sumbar, jalan Jenderal Soedirman, Padang, Jumat (17/1/2020) pagi.
Dalam amanatnya, Wakapolda Sumbar menekankan, penghargaan ini hendaknya dapat memotivasi personil untuk lebih optimal dalam menjalankan tugas, sekaligus menjadi panutan dan motivasi bagi personil lainnya untuk bekerja lebih optimal dan penuh dedikasi.
Adapun personel yang memperoleh penghargaan, antara lain  Iptu Yusrawarman, SH, NRP 68110378, jabatan Paur Log Polres Pasaman dengan 3 orang personil lainnya. Masing-masing mendapat penghargaan di bidang pembinaan atas keberhasilan pembangunan rumah negara Polres Pasaman Tahun Anggaran 2019 dengan lancar dan sukses.
Selanjutnya, Ipda Istiklal, SH, NRP 78101158, jabatan Pamin 4 Subbag Renmin Ditresnarkoba Polda Sumbar bersama 10 orang personel lainnya. Mereka  diberikan penghargaan di bidang operasional atas keberhasilan mampu menunjukkan kuantitas dan kualitas kerja yang menonjol dalam bentuk kuantitas ungkap pelaku dan jaringan kejahatan dengan barang bukti yang signifikan.
Kemudian Iptu Syafri Munir, SH, NRP 69050398, jabatan Kasat Resnarkoba Polres Pasaman beserta 11 personel lainnya, diberikan penghargaan di bidang operasional atas keberhasilan mampu menunjukkan kuantitas dan kualitas kerja yang menonjol dalam bentuk kuantitas ungkap pelaku dan jaringan kejahatan dengan barang bukti yang signifikan.
Upacara peringatan HKN 2020 berlangsung khidmat dan sarat makna bagi personel Polri yang memperoleh anugerah penghargaan Kapolda Sumbar dalam momentum peringatan HKN tahun ini.(Hms/

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang