PT. Bionerve Indonesia Berjaya Sosialisasikan Kapsul Bio Nerve Di Pasbar


PT. Bionerve Indonesia Berjaya adakan acara seminar Produk Bio Nervee untuk memperkenalkan produk kapsul ajaib kepada masyarakat Pasaman Barat yang bertempat di Gedung Latifa, Jarul 32, Minggu (19/1/2020).


Ouner PT. Bio Nerve Indonesia Berjaya, Firdaus, Nasution menyampaikan, prodak bionerve merupakan produk herbal yang terbuat dari bermacam ramuan alami seperti, Habbatussauda, Madu Yaman, Buah Tin, Kurma Ajwa, Za'faran, dan Delima.

Dijelaskan, Habbatussauda dapat membantu mengurangi dan mengontrol gula darah, membantu proses perawatan asma, terhindar dari diare serta meningkatkan daya ingat. Untuk mamfaat Delima, dapat menjaga kesehatan kantung, sembelit dan melancarkan peredaran darah.

Kurma Ajwa, berfungsi untuk menjaga kesehatan tulang, membantu mengurangi stroke, melancarkan buang air kecil, menambah stamina, sedangkan Madu Yaman dapat membantu mengatasi batuk, mengurangi resiko diabetes, kangker dan mengurangi Alzeimer.

Sementara mamfaat dari buah Tin antara lain, membersihkan ginjal, membantu proses detoksifikasi, asam urat, dan mengurangi resiko wasir. Untuk fungsi Zakfaran dapat mengatasi sakit sendi dan saraf dan insomia.

"Semua kompisisi Bio Nerve tersebut, berasal dari ramuan tradisional yang dijadikan dalam satu kapsul ajaib, yang dapat mengobati berbagai macam penyakit dan menambah daya tahan tubuh,"Jelas Firdaus.

Stokis Bio Nervee Pasbar, Gusman Muhammad dalam sambutannya kepada peserta menyampaikan, bahwa dia siap dalam hal melayani kebutuhan ketersediaan obat herbal ini, dan mudah-mudahan bisa membantu mengatasi keluhan penyakit yang ada dimasyarakat.

"Kita siap melayani kebutuhan masyarakat terkait kapsul ajaib ini, karena bukan saja ampuh mengatasi penyakit yang berhubungan dengan saraf dan persendian, akan tetapu juga bisa untuk mengatasi penyakit lainnya seperti, diabetes, asam lambung, paru-paru, jantung serta darah tinggi dan penyakit yang berhubungan dengan wanita,"Ungkapnya.

Sementara itu, Si Is, warga Jorong Langgam, Bancah Rambai, Nagari Kinali mengatakan, selama ini ia mengalami penyakit nyeri tulang punggung dan lutut yang sangat menyiksanya, namun setelah mengkonsumsi Bio Never sekitar 2 minggu yang lalu, alhamdulillah penyakit yang ia derita sudah sembuh. 

Dodi

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang