Polda Sumbar Rilis Kondisi Kamtibmas 2019 Ke Publik


Kepolisian Daerah Sumatera Barat gelar rilis akhir tahun 2019, di Mapolda Sumbar, selasa (31/12).

“PressRilis akhir tahun sebagai bentuk penanggung jawaban kami kepada masyarakat. Kondisi kamtibmas wilayah hukum Polda Sumbar aman, damai dan kondusif,” ungkap Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto.

Menurutnya dalam menciptakan kondisi yang kondusif di tanah minang ini tak luput peran dari kerja sama Polisi, TNI dan pemerintah serta masyarakat.

“Saya ucapan terimakasih kepada elemen-elemen masyarakat yang telah mewujudkan situasi yang damai dan tentram tidak ada kerusuhan,” sebutnya.

Ia juga menyebutkan apa bila ada pelayanan dari kepolisian yang kurang optimal. kedepan akan kekurangan akan menjadi perbaiki di kinerja.

“Tidak ada anak buah yang salah, Kapolda bertanggung jawap secara moril. Ke depan kita akan memberikan rasa keadilan dalam penindakan hukum di Sumbar ” kata Toni.

Sementara itu tidak lama lagi akan ada pergantian tahun 2020 bertepatan juga dengan Pilgub dan Pilkada, Kapolda Sumbar itu mengajak semua elemen-elemen masyarakat dapat menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan damai, tutupnya. (SRP)


No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang