Dihadiri Bupati Yulianto Lomba Pramuka ATEKA RNB tingkat SMP/MTs se Pasbar resmi dibuka

Lomba kepramukaan Ajang Temu Kreativitas (ATEKA) Rangking Nan Batuah tingkat SMP/MTs Se Kabupaten Pasaman Barat Kamis, (30/1) resmi dibuka oleh Bupati Pasaman Barat H. Yulianto.

Kegiatan diselenggarakan oleh SMA N 1 Luhak Nan Duo di lapangan bola Sariak dengan merajuk tema "Terlatih diwaktu muda, terbiasa diusia muda".


Bupati Yulianto sangat mengapresiasi  kegiatan ekstrakulikuler yang bersifat kompetitif yang diselenggarakan pihak SMA N 1 Luhak Nan Duo tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, terutama kepada Kepala Sekolah dan pihak SMA N 1 Luhak Nan Duo atas" Ungkap Yulianto

Tentunya lomba perkemahan pramuka penggalang ini akan melengkapi prestasi-prestasi dan menimbulkan keberhasilan dalam pembentukan krakter peserta didik. "Selain itu juga suatu ajang silahturrahmi, pengembangan bakat serta mengasah kemampuan terkusus di bidang kepramukaan," Jelas Yulianto

Oleh sebab itu, H. Yulianto menghimbau kepada peserta lomba untuk  memanfaatkan seluruh kegiatan ajang temu kreatifitas (ATEKA) rangkiang nan batuah ini sebagai pengalaman berharga yang nantinya dapat diterapkan di kehidupan sehari-hari.

 "Anak-anak kami semua berinteraksi lah dengan masyarkat setempat di sekitar bumi perkemahan. Jalin hubungan baik, karena kegiatan ini tidak hanya ajang perlombaan namun juga untuk saling membantu dan bersilaturahmi dengan masyarkat di lingkungan sekitar," Pungkas Yulianto.

Atas terselenggaranya acara, Bupati H. Yulianto menyampaikan ucapan Terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan Lomba kepramukaan Ajang Temu Kreativitas (ATEKA) Rangking Nan Batuah tingkat SMP/MTs Se Kabupaten Pasaman Barat tersebut.

(Diskominfo Pasbar)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang