Karyawan PT. INKUD Kinali Kecewa Berat

Jurnalis Sumbar

Jajaran manajemen PT. Inkud Agritama Kinali, Pasaman Barat, kembali mengecewakan Pemerintah Daerah. Pasalnya, 


Lagi dan lagi Perusahaan sawit PT.INKUD Kinali Pasaman Barat mengecewakan, sebelumnya seratus lima puluh Karyawan unjuk rasa mengadukan nasib kepada Bupati Pasaman Barat perihal tunggakan gaji dan jaminan BPJS Ketenagakerjaan mereka tidak dipenuhi PT. INKUD, dialog lanjutan kedua pada Jumat Sore (17/01/2020) di Auditorium Kantor Bupati Pasaman Barat Tidak menemukan penyewaan, pasalnya Pihak Direksi atau pemilik saham perusahaan tersebut tidak hadir, hanya mengutus kuasa hukum PT. INKUD.


Sebelum Rabu (15/01/2020) Bupati Pasbar,  H. Yulianto sudah menegaskan kepada pihak perusahaan untuk menghadirkan direksi PT.INKUD , , Namun pada pertemuan ini perusahaan PT. INKUD hanya mengutus Abdul Hamid sebagai Kuasa Hukum.

Bupati Pasaman Barat H.Yulianto menuturkan " Permasalahan keluhan karyawan INKUD ini akan saya perjuangkan sampai ke pusat, hari ini pihak PT. INKUD hanya mengutus kuasa hukum, Direksi PT. INKUD, Sutrisno yang kemaren hadir, hari ini malah tidak hadir, Kita sangat kecewa Pada Perusahaan Inkud,".

Afrizal Afni ketua DPRD Pasaman Barat dan Daliyus ,Wahyudi anggota DPRD Pasbar  yang hadir pada pertemuan tersebut sangat kecewa ketidakhadiran Pihak perusahaan untuk menyelesaikan nasib karyawannya.

Abdul Hamid SH menjelaskan "kehadirannya kami sebagai Kuasa Hukum perusahaan INKUD hanya menyampaikan bahwasanya pihak direksi tidak bisa hadir pada pertemuan kali ini, ia  tidak mengetahui alasan ketidakhadiran pemilik perusahaan tersebut,". Katanya.
( Dodi Ifanda)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang