Jaga Hubungan Baik RI-MLY Satgas Pamtas Yonif 133 Melaksanakan Kunjungan Ke Pos Gab. Malindo

Lubok antu- Dansatgas Pamtas  Yonif 133/YS bersama rombongan mengunjungi Pos Gabungan RI-MLY di Lubok Antu Division Sri Aman Negara bagian Sarawak Malaysia, Rabu (29/01/2020).



Kunjungan tersebut merupakan kunjungan balasan dari Resimen Askar Melayu Di Raja (RAMD) yang sebelumnya Sudan dilaksanakan pekan lalu.





Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 133/YS Letkol. Inf. Hendra Cipta S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan hubungan baik antara kami dengan RAMD Malaysia sekaligus sebagai bentuk kerjasama.


Dansatgas melanjutkan rencana dalam beberapa hari kedepan akan diadakan kegiatan Teritorial bersama antara TNI dan RAMD seperti Gotong Royong, Olahraga bersama, dan Patroli Patok.

Letkol Muhammad Rizal(CO RAMD) Mengaku sangat senang dan bangga dengan adanya kerjasama ini dan berharap hubungan baik antar kedua Negara dapat terbina dan terjaga.

Sumber: Pen Yonif 133


No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang