Gerbong Mutasi Bergulir Di Pasbar, Bupati Yulianto Ingatkan Pejabat Dilantik, Jabatan Itu Amanah dan Titipan.

Jurnalis Sumbar

Di penghujung akhir tahun 2019, Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) laksanakan kegiatan mutasi dan rotasi pejabat pemerintahan bertempat di Aula Kantor Bupati Pasbar, Selasa (31/12).

Kegiatan mutasi yang melibatkan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pasbar bertujuan untuk penyegaran serta pengisian jabatan yang kosong di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


Bupati Pasbar, H. Yulianto dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh undangan bahwa dengan adanya mutasi serta pengisian jabatan yang kosong ini diharapkan akan lebih meningkatkan kinerja aparatur dalam bekerja di tahun 2020. Sekaligus diingatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja keras dalam mendukung visi misi Pasaman Barat yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Pasaman Barat.

"Jabatan itu adalah amanah dan titipan, kita harapkan bapak ibuk yang dilantik hari ini untuk segera berbenah dan bekerja memberikan kemampuan terbaiknya dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai abdi negara sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku demi kemajuan Pasaman Barat kedepannya." Ujar Yulianto.

Terlihat dalam barisan pejabat yang dilantik, Kepala BKPSDM, Syaifuddin Zuhri dan Kepala Badan Asset dan Pendapatan, Maiyuslinar.

Turut hadir, Sekretaris Daerah, Yudesri dan beberapa Kepala OPD serta Camat se- Pasaman Barat.
(Dif - Humas Pasbar)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang