Di Imingi-Imingi uang, MS Cabuli Anak Dibawah Umur

Jurnalis Sumbar

Dicurigai sebagai pelaku pencabulan anak, Jajaran Polsek Kinali di bantu masyarakat amankan MS (24) di komplek perumahan Langgam Indah, Jorong Langgam, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, pada Jumat (24/1/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Fery Herlambang, S.IK, MM melalui kapolsek Kinali, IPTU Eriyanto, SH menyampaikan, MS dibekuk atas adanya laporan masyarakat tentang kecurigaan  seseorang laki-laki  yang tidak dikenal yang keluar masuk komplek perumahan Langgam Indah.


"Kecurigaan masyarakat ini dikarenakan adanya isu yang berkembang selama sebulan terakhir marak terjadi pencabulan anak di bawah umur, maka warga masyarakat melaporkan ke petugas kepolisian selanjutnya orang tersebut diamankan olek petugas kepolisian dibantu warga masyarakat,". tutur Iptu. Eriyanto.

Kepada polisi, MS mengaku sudah 3 kali melakukan pencabulan kepada anak dibawah umur yg masih sebagai pelajar Sekolah Dasar dengan cara mengiming- imingi korban yang masih sekolah dasar akan diberikan uang kemudian dibawa menggunakan sepeda motor ke tempat sepi seperti dalam kebun sawit dilokasi itulah pelaku  mencabuli korban dengan cara pelaku menyuruh korban memegang alat kelamin pelaku.

Saat ini pelaku sudah diserahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Pasaman Barat untuk proses hukum lebih lanjut.

"Belajar dari kasus ini, kami mengimbau kepada para orangtua untuk waspada dan meningkatkan perhatiannya kepada anak-anak. Agar kasus serupa tidak terjadi lagi," tutupnya.

(DIF)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang