Yulianto Buka Turnamen Volly Ball Cup Bupati Pasaman Barat di Taluak Ombun Ujuanggadiang.

Jurnalis Sumbar
Bupati Pasaman Barat H. Yulianto. S.H. M.M membuka resmi pertandingan Turnamen Volly Ball Bupati Pasbar Cup 2019 di lapangan Gempulita Taluak Ombun Ujuanggadiang Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Minggu 8 Desember 2019.

Pada pembukaan Bupati Pasbar di dampingi Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Pasbar Drs.Afrizal Azhar, M.Si l, Sekretaris BKPSDM Pasbar Syaifuddin Zuhri , Camat Lembah Melintang Muhammad Bona Fatwa. S.STP,
Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pasaman Barat H. Hamsuardi.

Ketua KONI Pasbar BM.  Satria Dwi Putra.
Kabag. Humas Pemkab Pasbar Yosmar Difia. Tokoh Masyarakat Ujuanggadiang Fadlus Sabi.


Bupati Pasbar Yulianto mengucapkan "Selamat bertanding pada peserta ivent Volley Ball Cup Pasbar 2019, dan jadi kan ivent ini sebagai ajang silaturahmi antar club dan daerah dan jaga kekompakan dan junjung tinggi jiwa Sportifitas olahraga baik kepada tim Pasaman Barat dan tim Volleyball Puskoppabri Pariaman". 

Kadispora Pasbar Afrizal Azhar menyampaikan Pada momen pembukaan Bupati Pasbar Pemda menyerahkan Hadiah 22 juta, 8 JT untuk biaya wasit, 9 juta rupiah untuk tranportasi Panitia total Rp.39 juta, Ditambah  satu set Net,4 buah  Bola volley".

Kadispora menambahkan " Pertandingan Turnamen Volleyball ini di support penuh Pemda Pasbar yang dilaksanakan oleh masyarakat, semoga olahraga Pasbar bergelora kembali". harap Azhar.

Bupati Pasbar menambahkan hadiah hiburan  sebesar 1 juta untuk pemenang pertandingan sore ini antara Tim Volley ball Pasaman Barat  versus Puskoppabri Pariaman.

Randi Lubis ketua Panitia Volly Ball Bupati Cup Pasbar menuturkan "Terimakasih kepada bapak bupati yg telah memberikan kepercayaan Kepada kami  yang telah jadi tuan rumah jadi piala Bupati 2019 di lapangan Gempita Oorong Taluok Ambun Ujunggading, semoga jadi agenda turnamen pada tahun  berikutnya".tutup Randi Lubis.

*DodiIfanda

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang