Sungai Tamunarang Meluap, Air Bah Melanda Sungai Aur

Ir
Jurnalis Sumbar
Hujan lebat selama 2 jam di kawasan Pasaman Barat mengakibatkan beberapa sungai meluap, salah satunya sungai Tamunarang di Kecamatan Sungai Aur yang meluap ke wilayah pemukiman warga, Minggu sore 8 Desember 2019.

Bupati Kabupaten Pasaman Barat H. Yulianto yang kebetulan pulang dari acara pembukaan turnamen voli ball di Ujunggading secara spontanitas turun dari mobil dinasnya dan langsung menghampiri warga yang berkumpul di pinggir jalan menunggu air surut.

Yulianto yang bertemu langsung dengan kepala jorong Tamunarang, Ahmad menginstruksikan langkah awal untuk segera mengungsikan warga yang terdampak langsung banjir luapan sungai tersebut. 

"Kita akan koordinasikan BPBD, Dinas Pekerjaan Umum dan Perkim untuk melakukan langkah kongkrit dalam mengatasi banjir yang sudah empat kali selama akhir tahun 2019 ini". Pesan Yulianto.

*DODI IFANDA

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang