Pertemuan Wartawan Dengan Humas Pemkab. Padang Pariaman, Bahas Kerjasama Media



 
www.jurnalissumbar.id
Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman terus berupaya meningkatkan kerjasama dan silaturrahmi dengan jajaran awak media.  Hal ini penting dilakukan untuk meningkatkan kerjasama yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

Demikian diungkapkan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman Andri Satria Masri, Senin (16/12/2019), di ruang pertemuan Sekretariat Daerah, Kantor Bupati Padang Pariaman, Parikmalintang, saat pertemuan silaturrahmi  yang dihadiri wartawan cetak mingguan, elektronik dan online. Menurut Andri,  pertemuan ini sudah cukup lama direncanakan. Namun kesibukan kerja yang cukup banyak menyita waktu, akhirnya hari ini terlaksana. “Hal ini salah satu disebabkan bergabungnya beban tugas Humas dengan keprotokolan,” kata Andri.
Dikatakan, pertemuan ini juga membahas bagaimana bentuk kerjasama media massa dengan Pemkab Padang Pariaman di saat dana terbatas, khususnya pada tahun 2020 mendatang. Sehingga diperlukan pengertian dan penjelasan sehingga tidak saling menyalahkan satu sama lain. “Kita tentu inginnya dapat menampung semua aspirasi teman-teman media. Namun kondisi keuangan Pemkab Padang Pariaman juga terbatas. Secara pribadi sudah berupaya keras untuk menampung aspirasi teman-teman,” kata Andri yang blak-blakan terkait penganggaran kerjasama dengan media ini.
Menurut Andri, dari sisi transparansi dengan awak media sekarang sudah semakin baik. Setiap kegiatan di lingkungan Pemkab Padang Pariaman diinformasikan kepada awak media. Silakan memilih mana yang bisa diliput.
“Adanya informasi yang diperoleh sepotong-sepotong, kemudian dipublis terus menerus. Mungkin adanya kendala tertentu. Melalui pertemuan ini kita bisa serap apa keinginan  wartawan ke depannya. Yang pasti kita tetap sesuai dengan kondisi penganggaran di Pemkab Padang Pariaman,” kata Andri menambakan.
Andri didampingi Kasubag Komunikasi Pimpinan dan Dokumentasi Suindra dan Kasubag Acara dan Protokol Baiq Nila Ulfaini. Turut hadiri Ketua PWI Padang Pariaman Ahmad Damanhuri Tuanku Mudo. Sebagian besar wartawan yang hadir angkat bicara dengan mengemukakan berbagai pikiran, sarana dan permintaan
#02

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang