PERINGATI HARI JUANG TNI AD, KORAMIL 02 SIMPANG EMPAT GORO DI GIRIMAJU

Jurnalis Sumbar

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD 2019 dengan tema “TNI AD Adalah Kita” yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2019 mendatang, Koramil 02/Simpang Empat Kodim 0305/Pasaman   menggelar berbagai kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dipusatkan di Girimaju Kecamatan Luhak Nan Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (13/12/2019) pukul. 08.00 WIB.

Giat Goro Karya Bakti bersama Masyarakat Plasma 5 Girimaju memperbaiki jembatan daiatas sungai Batang Ambar dan polongan yang rusak akibat terkikis air sungai.

Kapten INF. Lilik Suryanto Komandan Koramil 02/ Simpang Empat mengucapkan "Asperiasi kepada masyarakat Giri Maju dengan Goro bersama ini, menjadikan TNI AD Bersama Rakyat Kuat di wilayah Kabupaten Pasaman Barat,Sumbar,". ucap Lilik

"Kegiatan Karya Bakti ini juga bertujuan untuk membangun solidaritas dan sinergitas Prajurit TNI dengan Rakyat, Aparat Pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat Kemanunggalan TNI dan rakyat," tegas Lilik.


Pada kesempatan tersebut, Danramil Simpang Empat juga menjelaskan bahwa, dalam perspektif pertahanan negara, kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud kepedulian Prajurit TNI AD untuk mendukung program pembangunan, sehingga diharapkan dapat mewujudkan keberhasilan pembangunan dibidang kesejahteraan masyarakat dalam upaya mewujudkan Ketahanan Nasional.

"Oleh karenanya, sambung Danramil, marilah kita bersatu padu untuk bekerja sama sesuai peran dan fungsi kita masing-masing untuk terus berkontribusi demi tercapainya keberhasilan pembangunan di daerah kita,".

“Puncak peringatan Hari Juang TNI AD nanti akan pusatkan  KOREM 032 Padang di lapangan Imam Bonjol Padang, Kegiatan Minggu 15 Desember 2019".tutup Lilik

*Dodi Ifanda

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang